Tak ingin yang lain!

0 komentar

Bismillah..
Jujur, ntah apa yang terbetik difikirku hingga kutuangkan di tulisan ini. Yang kutahu bahwa terdorong rasa sedih dan kecewa yang sangat, membuatku tak mampu tuk berkata dengan lisan kecuali kembali melemahkan hatiku untuk sebersit rasa yang masih sangat melekat.

Bukan ku ingin menghukumimu sebagaimana mereka menghukummu. Bukan pula kuingin memudahkanmu sebagaimana mereka menganggapmu tak punya arti. Kuingin kau tahu bahwa sebagian hati ini masih untuk mu dan tak kuingin terjadi apapun atasmu kecuali kebaikan yang membuatmu bahagia.

Betul dirimu tak beda dengan kebanyakan orang, dan kau seorang manusia yang tak lepas dari salah dan ketergelinciran. Tapi, andai bisa kita fahami bahwa menuju kesempurnaan itu adalah cita kita bersama. Yang lazim kita bangun dengan keikhlasan dan pengorbanan tak bertepi.

Maka, kukatakan padamu…

Dinda..mengenal sosokmu adalah rahmat Allah atasku, alangkah bahagianya diri ini mengingat dirimu orang pertama yang mengingatkanku akan kesabaran bermuamalah dengan banyak orang. Bahkan kau ajarkan padaku bagaimana berbagi dengan selain diri sendiri.

Tak mampu kugambarkan sedihnya kala kutau dirimu menjauh dari ruang hatiku selama ini, namun tak kunafikan rasa sayang itu masih terjaga disini.di sudut hatiku.

Lalu, ku disentakkan dengan cerita yang menghampiri tanpa ingin kutanyakan asalnya, dirimu ternoda dalam dosa yang tak berwarna kecuali kelam pekat menyesakkan.

Sekian kali kau sangkal tetap ia menyertaimu, semua mata menyorotimu tanpa belas kasih. Seolah apa yang kau lakukan tak pernah dilakukan oleh mereka bahkan sebelum mereka. Terjatuh dan terjerembab pada khilaf tak berujung kecuali maksiat dalam unggahan semu keindahan bernama “cinta”


Kau bersedih..jelas. Sungguh tak kuingin kau bergembira akannya. Kuingin kau terus menangisinya dan menyadari kau telah benar merasakan kesedihan ini. Lalu kuingin kau basuh wajahmu dari tangis itu dan menyekanya dengan azzam untuk tak lagi menangis karena nya.

Cinta semu itu telah kau buang jauh dari hatimu, kau gantikan ia dengan cinta yang lebih sempurna..cinta yang tak akan menghinakan dirimu,.cinta yang tak membuatmu disoroti lagi dan dijatuhkan kelapis bumi terhina.

jangan tipu dirimu dengan rayuan syaithan dan bujukan nafsu.jangan bersembunyi dari pandangan dan pengawasan Allah.karena sungguh semuanya nyata dimata-Nya

Dinda..kuingin kau bersamaku kembali. Merajut hari yang berwarna nyata dan tak semu. Bersama cinta yang tertinggi dan mulia hingga mengangkat derajatmu kembali mulia.

Dinda..kubukan orang yang tak pernah bersalah..bahkan karena kutahu rasa dari apa yang kau rasakan sekarang..maka kuberkata..bangkit dan buktikan..kalo cinta Allah masih pantas untukmu.(uf)
If you like this post, please share it!
Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

No Response to "Tak ingin yang lain!"

Posting Komentar

Ekspresikan ruang hati Anda setelah membaca syair diatas....