Biarkan aku..Jangan Hentikan!

0 komentar
Biarkan aku bercerita..biarkan aku mengeluarkan sesak...tolong jangan hentikan aku!

Kutak ingin sendiri, larut dalam kesepian hati, yang makin hari makin membuncah di hati dan hari
walau kusadari, semua ini kan berakhir..tak mesti harus sedih apalagi sampai mengiris hati
tapi sungguh, kuingin keluarkan sedih
kuingin tinggalkan perih
jadi tolong...jangan hentikan aku!

Ku bukan resah dengan semua ini, pada pagi yang membuatku seolah lumpuh
ku bukan pula takut pada apa yang terjadi, pada keluh yang membuat jiwaku keluh
juga ku bukan meradang pada apa yang tersimak tenang, pada masa yang mengharuskanku sendu
bukan...kuhanya ingin keluarkan sesak ini...maka tolong jangan hentikan aku!


Tlah kubersimpuh pada Ilahi
pada yang Maha Pengasih
tlah kumohon sedih ini pada sebuah akhir yang tak terairi
oleh airmata sedih dan pilu,
cukup ...cukup jiwa ini yang mengalami
cukup...cukup hati ini yang merasai
cukup...cukup lisan ini yang ternodai

dan kau...tak perlu untuk itu!

terima kasih..sepenggal jeritan hati diatas..
tak beraturan ..tapi bagiku
cukup untuk meringankan isak yang dah hampir runtuh

untukmu...sepenggal doa yang tak terbatas kan selalu terlantunkan,
kan selalu terpanjatkan...
tegar hadapi segalanya..hidup ini hanya sekali..taqdir Ilahi pun pasti yang terjadi
maka jangan risau..yang terbaik pasti terpilih untukmu!!

###dari seorang yang berharap...###
If you like this post, please share it!
Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

No Response to "Biarkan aku..Jangan Hentikan!"

Posting Komentar

Ekspresikan ruang hati Anda setelah membaca syair diatas....