Dimataku..dia sempurna

0 komentar

walau kesempurnaan itu tak layak di dunia ini, namun kuingin ungkapkan nilai dalam hatiku untuknya, dimataku..dia sempurna. 

dia..seorang wanita sederhana yang penuhi harinya dengan kehanifan beragama, dengan begitu tak menghalanginya untuk menyampaikan pada siapa pun yang hidup bersamanya semua ilmu yang dimilikinya. dan dengan penuh syukur kubangga telah memperoleh ilmu agama darinya.


dia..memang tak pandai beretorika, namun semua kata yang terlontar dari lisannya menoreh arti yang sangat besar bagi siapa saja yang diperuntukkan. dan diri ini pun bersyukur bisa menjadi seorang yang selalu di nasehatinya..sepanjang hidupnya.

dia..tak masyhur dengan karyanya, tak banyak yang mengenalnya. namun, semua orang yang pernah mengenalnya menyatakan dia seorang wanita yang baik akhlaqnya..lembut tutur katanya..ringan tangan dalam membantu siapapun sekemampunya.

dia..walau berlalu sudah masa bersamanya, kuyakini bahwa tak banyak yang bisa kuperbuat tanpanya. bahkan ku tak kan mampu menjadi sosok yang berguna saat ini tanpa perannya.

maka dia..menoreh perih yang sangat dalam, dan tak kan pernah terobati sampai kapan pun dengan kepergiannya. pun dua bulan yang telah berlalu sejak kubisikkannya kalimat syahadat di telinganya..dan kugenggam erat tangannya yang nampak menua oleh masa dan goresan-goresan kasar pengorbanannya dalam kehidupan kami.

dia..telah mengajari kami arti perjuangan dalam hidup, nilai cinta yang tulus dan warna rindu yang penuh asa pada Rabb..keluarga..dan siapa saja.

sekali lagi..kucukupkan rindu ini dengan doa yang tak pernah buram dengan cucuran airmata, dan kulepas rindu ini pada helai mimpi bersamanya di tiap lelap tidurku
----------------------

Ma..hari ini ikhtibar MEDIU di tahun ke 4 sejak kulihat wajah bahagiamu menyambutku selepas pengumuman lulus waktu itu, kuharap bisa menjadi seperti harapmu..(anakmu yang selalu mencintaimu)

24 April 2012 pukul 10:16
If you like this post, please share it!
Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

No Response to "Dimataku..dia sempurna"

Posting Komentar

Ekspresikan ruang hati Anda setelah membaca syair diatas....